Skincare Cowok?

Siang ini di jam istirahat, secara random gue nulis di twitter soal skincare cowok. Super random! Mungkin efek kebanyakan nonton video si Eddy (beauty vlogger – cowok). Hahaha.

So here are what I write on my twitter regarding to Men’s skincare :

Merawat kulit wajah gk berarti lo jadi banci boys! No it’s not. Kayak yang gue bilang, merawat kulit itu tugas manusia. Hahaha.

Teringat adek cowok gue yang ngeluh kulitnya sekarang gosong padahal udah pake peralatan tempur pas bawa motor (dia pake penutup muka yang kayak bandana itu kalo bawa motor, pake helm half-face). Gue saranin dia pake sunscreen sih. Gk tau dipake apa gk sekarang. Hahaha. 

Kalo lo tinggal di Bandar Lampung, lo pasti tau kayak apa panasnya Bandar Lampung kalo siang hari. Bahkan gue yang pake jilbab + baju tangan panjang setiap saat pun masih bisa banget ngerasain sinar matahari nusuk-nusuk kulit. Kebayang kan yang pake tangan pendek? Huuuhh wajar gosong.

Panas juga gk cuma bikin gosong tapi juga bisa bikin kulit kering dan mengelupas. That’s why you need moisturizer, to keep your face moist, no matter you’re boys or girls.

Pernah ada temen, anak Jakarta yang penempatan sementara di Bandar Lampung selama 3 bulan, dan baru jalan 1 bulan disini, kulitnya mengelupas kayak ular ganti kulit gitu. Kasian kan. Karena kejadian itu, akhirnya dia mau gk mau mesti pakai pelembab (moisturizer), which is the first time in his entire life hahahaha. Tapi ya gitu, daripada muka sakit dan kulit susah pulih. He had no choice! 😂😂😂

Considering this world getting hotter everyday, due to global warming, I suggest you boys to use that four products that I mention. Di Indonesia memang produk perawatan kulit untuk cowok gk banyak, tapi bisa coba pakai produk Vaseline dan Garnier, dua brand ini gk cuma punya facewash khusus cowok, mereka juga punya produk moisturizer. (Gk lagi jualan loh 😂).

Dah segitu aja ke-random-an gue. Lo boleh sepakat boleh juga gk, terserah aja. This is just my opinion hahaha. Kalo lo mau komen ‘kan udah wudhu 5x sehari untuk jaga kelembaban kulit’ itu juga terserah lo. Hahahahaha. You got al your right to choose what you like, am just suggesting. Hahahahaha. *Mari makan siang*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s